Pantai pantai yang sangat indah di bali

                                            pantai pantai indah dibali 

Setiap wisatawan yang berlibur ke Bali, baik wisatawan domestik ataupun mancanegara, pasti akan meluangkan waktu untuk berwisata ke pantai pantai Bali. Sebagian besar dari para wisatawan akan memilih berkunjung ke pantai Kuta Bali, pantai Sanur, pantai Seminyak ataupun pantai yang sangat terkenal saat ini yaitu pantai Dreamland Bali.
Saking banyaknya pengunjung yang berwisata ke pulau ini dan hampir semua ingin menikmati wisata pantai Bali, membuat beberapa wisatawan merasa tidak nyaman, karena keramaian pengunjung. Pulau Bali mendapat kunjungan setiap tahunnya sebesar 8 juta wisatawan domestik maupun mancanegara. Bagi para wisatawan yang bukan kali pertama berlibur ke Bali pasti akan mencari alternatif pantai pantai Bali untuk liburan mereka.

Tempat Wisata Pantai Pantai Bali

Wisata pantai di Bali tidak saja di pantai kuta atau pantai Dreamland, pulau Bali memiliki begitu banyak pantai yang indah dan tidak kalah menarik dengan pantai Kuta. Ada yang lokasi pantainya berdekatan dengan pantai Kuta ataupun ada yang lokasinya lumayan jauh.
Bagi para wisatawan yang sudah pernah berwisata di pantai terkenal di pulau Bali, maka hampir sebagian besar dari wisatawan yang sering berlibur ke pulau Bali, akan memilih pantai yang bersih dan jauh dari keramaian. Ada wisatawan yang memilih pantai-pantai di Bali timur ataupun pantai-pantai di Bali barat. Sebagai contoh jika para wisatawan ingin menikmati wisata bahari pasti akan mengunjungi pantai di Tanjung Benoa untuk Bali watersport.
Pantai Pantai Bali
Jika anda memilih untuk berwisata ke pantai yang jarang pengunjung, tentunya anda akan mendapatkan suasana pantai yang masih alami, indah tentunya jauh dari polusi. Anda pasti bertanya, dimana lokasi pantai pantai indah di Bali?
Jangan khawatir karena kami akan memberikan anda daftar pantai-pantai di pulau Bali sebagai tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi saat anda berlibur di pulau dewata. Selain itu, anda pasti akan bertanya, apakah ada penginapan di pantai yang berlum terkenal, jabawannya sebagian besar dipantai yang belum terkenal sudah tersedia sarana penginapan dan warung makan. Tapi ada beberapa pantai yang memang tersembunyi dari masyarakat umum, belum tersedia fasilitas penginapan.
Di daftar pantai pantai Bali di bawah, anda hanya tinggal mengklik nama atau gambar dari pantai yang kami rekomendasikan. Setelah itu anda akan melihat detail penjelasan dari pantai yang anda pilih, beserta cara mencari lokasi dari pantai pilihan anda.
Jika anda memang belum yakin akan lokasi dari pantai yang anda cari, anda dapat menggunakan jasa sewa mobil murah. Supir yang anda sewa akan dengan senang hati untuk mengatar anda ke lokasi pantai yang anda inginkan.

Daftar Nama Pantai Pantai Di Bali

Untuk mendapatkan daftar nama pantai pantai Bali, peta lokasi pantai dan foto-foto galeri, mohon untuk mengklik link nama pantai atau foto dari pantai yang diinginkan.

20. Pantai lovina

Nah itulah pantai pantai indah di bali , dan dapat menjadi pilihan untuk di kunjungi bila berlibur di bali,,,

Info sewa mobil klik ,, Disini

Untuk informasi mengenai bali, objek wisata bali, sewa mobil dan lainnya bisa kontak di
Email ; gdsuastika.gs@gmail.com 
Whatsaap/line ; +6287762268648
Xl ; +6287762268648