Tegalalang ubud

Rice Terrace di Tegalalang

Tegalalang terletak di bagian Utara Ubud Kabupaten Gianyar, satu daerah home industri yg sangat banyak art shop dan manufaktur ada disini, aneka kerajinan tangan kucing-kucingan, dolphin, jerapah, dll yang terbuat dari kayu atau besi, aneka model tas dari beragam bahan, ukiran batu-batu padas kecil, ukiran kayu murah meriah, topeng kayu, berbagai macam kerajinan tangan dari kaca yang dibentuk menjadi vas bunga, botol unik, piring-piring, semuanya ada di sini.

Tegallalang terletak di sebelah utara Ubud kurang lebih 20 menit ditempuh dengan kendaraan. Daerah ini terkenal dengan objek wisata sawah terasering yang indah, banyak wisatawan yang berwisata dari dan ke Kintamani singgah di tempat ini untuk menyaksikan keindahan pemandangan sawah berteras yang menghijau atau makan siang di restoran sambil menikmati pemandangan sawah berteras yang indah.
rice terrace di tegalalang gianyar ubud bali
Belum banyak orang kita tahu kalau di Ubud bagian utara ada satu daerah home industri yg sangat banyak, namanya Tegalalang, ratusan toko-toko dan manufaktur ada disini, aneka kerajinan tangan kucing-kucingan, dolphin, jerapah, dll yang terbuat dari kayu atau besi, aneka model tas dari beragam bahan, ukiran batu2 padas kecil, ukiran kayu murah meriah, topeng2 kayu, macam2 kerajinan tangan dari kaca yang dibentuk menjadi vas bunga, botol unik, piring-piring, semuanya ada di sini. Toko & showroom ini berjejer sepanjang 10 Km, kalau kita berbelanja disini, tentu saja harga.
sawah terasering di tegalalang ubud bali
toko di desa tegalalang ubud bali
Pemandangan Sawah di Tegalalang
Kerajinan Tangan di Tegalalang
Tegallalang mempunyai sawah yang indah berwarna hijau membuat banyak wisatawan yang telah selesai berwisata di Ubud ingin melihat sawah terasering dan juga wisatawan yang mau ke Kintamani singgah di tempat ini untuk menyaksikan keindahan pemandangan sawah berteras yang menghijau atau makan siang di rumah makan sambil menikmati pemandangan sawah berteras yang indah. Dan sepanjang jalan utama Toko & Art Shop ini berjejer sepanjang 10 Km, kalau kita berbelanja disini, tentu saja anda dapat banyak pilihan dalam memilih toko dan barang-barang kerajinan tangan. Selamat belanja dan menikmati pemandangan hijau sawah di Tegallalang.
Wisatawan domestik dan asing yang ingin memasuki areal Areal Tegalalang tidak dikenakan tiket masuk untuk Domestik maupun Wisatawan Asing hanya membayar tiket parkir sepeda motor atau mobil Rp. 1.000/ kendaraan. Wisatawan yang datang ke tempat ini juga bisa menyaksikan Keindahan Rice terrrace atau Sawah yang bertingkat.
Sewa Mobil Murah Bali juga siap untuk mengantar anda berwisata mengunjungi  Objek Wisata Tegalalang dengan aramada yang bagus, harga yang ekonomis, juga perjalanan yang menyenangkan



Info sewa mobil klik ,, Disini


Untuk informasi mengenai bali, objek wisata bali, sewa mobil dan lainnya bisa kontak di
Email ; gdsuastika.gs@gmail.com // gedekomangtourbali@gmail.com
Whatsaap/line ; +6287762268648
Xl ; +6287762268648
Simpati ; +6282144017865