air terjun lemukih kembar 3

Tersembunyi di Bali, Indahnya Aliran Air Terjun Lemukih Kembar 3

Tersembunyi di Bali, Indahnya Aliran Air Terjun Lemukih Kembar 3

Berkunjung ke air terjun ini cocok untuk traveler yang suka dengan ketenangan. Air terjun Lemukih berada sebelum Desa Sekumpul. Lokasinya berada dalam satu wilayah Bedugul. Tepatnya di Desa Lemukih, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.
Traveler yang berada di air terjun ini dapat melihat keindahan aliran air yang turun dengan deras. Air terjun Lemukih memiliki keunikan yang tidak dimiliki kebanyakan air terjun lain. 
Air terjun ini memiliki kembaran, ada tiga air terjun yang mengaliri sungai. Dari kanan, itulah air terjun Lemukih yang paling tinggi, berurutan ke kiri, sehingga membentuk seperti anak tangga. Air terjun kedua dan ketiga ditutupi oleh semak belukar, sehingga yang tampak hanya hilirnya.
"Air terjun Lemukih adalah salah satu permata tersembunyi yang perlu Anda temukan di Bali. Air terjun ini sangat unik karena sebenarnya terdiri dari tiga aliran air terjun. Air terjun yang tertinggi di paling kanan disertai dua air terjun kecil di sebelah kirinya. Anda dapat berenang di kolam yang luas di bawah air terjun tertinggi dan menikmati sentuhan alam Bali

sewa mobil murah di bali


Jalan menuju air terjun Lemukih memang berkelok-kelok dan naik turun dengan pemandangan perbukitan dan jurang di sisi kanan dan kiri jalan. Bagaimana, apakah Anda tertarik mengunjungi air terjun Lemukih?

untuk informasi sewa mobil dan lainya bisa hubungi kami

contak

phone/wa : +6287762268648


email : gdsuastika.gs@gmail.com


facebook : gede komang bali